Resmi ! APEX LEGENDS Masuk ke Pasar Mobile

Kehadiran Apex Legends pada Februari 2019 telah berhasil menarik perhatian para pemain di seluruh dunia. Banyak dari mereka mulai meninggalkan game lain dan bergabung dengan game baru yang dibuat oleh Electronic Arts.

Di awal kehadirannya, game ini telah berhasil menciptakan banyak manfaat dan telah menjadi salah satu game populer Battle Royale, baik pada platform PS4, Xbox One dan PC.

Berkat popularitasnya, sangat wajar jika penerbit Electronic Arts ingin membawa game ini ke pasar baru, pasar ponsel.

Electronic Arts, penerbit game Apex Legends, baru-baru ini mengumumkan pengumuman penting yang mengkonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan proyek game Apex Legends untuk versi mobile.

Tentu saja ini adalah hal yang paling dinanti oleh para penggemar game ini, terutama bagi para pecinta game mobile yang belum sempat mencoba game ini.

Berita baiknya juga mengindikasikan bahwa negosiasi baru akan dimulai untuk meluncurkan Apex Legends di Cina, setelah beredar desas-desus bahwa perusahaan-perusahaan Cina membeli lisensi untuk versi mobile dari Apex Legends.

“Kami sangat gembira tentang masa depan dan keterlibatan kuat dari Apex Legends, kami memiliki rencana besar untuk Legends dan untuk dunia di mana mereka bersaing,” kata Andrew Wilson, CEO EA (Elektronik seni).

“Kami sedang melanjutkan negosiasi untuk membawa Apex Legends ke Cina di platform seluler, dan kami akan memperbarui informasi ini setelah negosiasi selesai,” tambahnya.

Masuknya game Apex Legends dalam versi mobile bukanlah hal baru, mengingat pasar ponsel yang relatif besar, tentu saja, pengembang game dan penerbit terkenal akan mencoba memasarkan game atau produk andalannya di pasar ini.

Sebagai contoh, PUBG dan Fortnite, dua game dengan genre yang sama dianggap sukses besar di pasar ponsel karena mereka telah berhasil menarik banyak pemain game mobile yang bosan dengan game MOBA.

Electronic Arts sendiri tidak mengesampingkan kemungkinan bahwa game ini akan diluncurkan di pasar Korea Selatan karena, menurut mereka, Korea Selatan akan menjadi pasar utama game dunia.

Sangat menarik untuk menunggu informasi baru tentang versi mobile dari Apex Legends, pada kalender rilis, kualitas grafis dan masalah lain yang masih disembunyikan oleh EA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *